Selamat Berjuang PRAJUDIS – Para Pejuang Medis!

  • Whatsapp

Mari kita berikan support atau dukungan untuk para petugas medis yang tengah berjuang melawan virus corona dengan cara kita masing-masing!

Dalam setiap pertempuran bersenjata biasa nya para tentara atau prajurit tangguhlah yang selalu berada di garda terdepan, namun pada saat pertempuran melawan serangan virus corona, kini yang menjadi garda terdepan adalah anda “para prajudis” atau para pejuang medis mulai dari dokter, perawat dan para petugas kesehatan lainnya.

Hari-hari ini dan kedepan bangsa Indonesia tengah bertempur memerangi serangan musuh yang tak terlihat dan bisa mematikan yaitu virus corona atau covid – 19.
Covid -19 kini menjadi musuh dunia dan tengah diperangi oleh hampir separo jumlah populasi negara didunia.( Lebih dari 180 negara terpapar virus ini )

Semua daya & upaya pemerintah telah dikerahkan dengan dukungan penuh dari seluruh elemen bangsa yang sama – sama berjuang untuk memerangi virus berbahaya ini.

Jika pada pertempuran bersenjata maka tentaralah sebagai prajurit tangguh yang menjadi garda terdepan namun kini pertempuran itu bukan pertempuran menggunakan senjata, tapi dunia dan Indonesia tengah berperang melawan virus covid -19 yang tak terlihat namun setiap saat mengincar kita semua dan telah menyerang hampir lebih dari 180 negara.

Kini yang menjadi garda terdepan adalah anda “para prajudis” atau para pejuang medis mulai dari dokter, perawat dan para petugas kesehatan lainnya yang tengah berjuang untuk menyelamatkan anak bangsa yang sudah terinfeksi covid-19 dan dinyatakan positif agar mereka bisa selamat dan melewati masa kritis dan krisis.

Hari-hari ini dan kedepan di mungkinkan akan lebih banyak lagi masyarakat yang akan terinfeksi positif apalagi dengan sudah dimulainya tes masif cek virus corona.

Dear dokter dan seluruh prajudis ( para pejuang medis ) : Dokter, perawat dan para petugas kesehatan lainnya, saat ini anda semua begitu penting pada saat dunia genting, dan kami butuhkan. Karena anda semua yang lebih paham dan tahu untuk merawat kami dengan standar kesehatan termasuk standar WHO untuk penanganan virus ini dan kerena memang anda sudah terlatih sebagai tenaga medis profesional.

Tanpa kerja keras dan pengabdian anda semua, akan banyak berguguran anak bangsa ini oleh serangan virus covid -19.

Kami tahu sebagai manusia anda semua juga merasakan dan mempunyai ketakutan yang sama yaitu takut tertular virus karena dari data dan fakta sudah bukan rahasia umum lagi ada banyak dokter dan perawat yang tertular dan gugur.
Namun kami percaya dan yakin dengan dedikasi yang tinggi, dan penuh ke hatian-hatian pada saat melaksanakan tugas dengan menggunakan alat – alat pelindung medis atau alat pelindung diri (APD) yang memenuhi standar keselamatan dan kesehatan, anda semua bisa melewati dan melampui rasa takut itu meskipun saat ini dan kedepannya nyawa anda juga ikut terancam yaitu ikut gugur akibat serangan virus covid-19.

Dear dokter and all para pejuang medis (prajudis), kami semua dan pemerintah bersama dengan anda untuk memerangi virus yang nyaris memporak porandakan dunia saat ini.

DAN UNTUK KITA SEMUA JANGAN LUPA PATUHI ANJURAN PEMERINTAH DENGAN TETAP SALING JAGA JARAK AMAN DAN TETAP BERADA DIRUMAH JIKA TIDAK ADA KEPERLUAN YANG SANGAT2 MENDESAK.

Selamat bekerja & berjuang untuk seluruh petugas medis Indonesia, dan seluruh elemen bangsa yang ikut terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dalam upaya melawan virus coro

JANGAN BIARKAN CORONA BIKIN MERANA…

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *